Senin, 30 Januari 2012

SLAM DUNK EPISODE 1 (SUBTITLE INDONESIA)




EPISODE 001




 
PEMAIN BASKET JENIUS!?
 


Subtitle :

Hargailah Usahaku dengan tidak mengklaim maupun mengedit isi sub dengan credit/title kalian,saya mentranslate dan memposting subtitle ini perlu kerja keras dan menyisihkan waktu untuk menghibur kalian semua,meskipun translate saya kasar/tidak pas harap di maklumi karena saya juga masih newbie dalam dunia subtitle,jadi saya memohon hargailah karyaku dengan komentar dan perilaku baik di blog pribadi saya ini.Thanks Gan!!:D  


Thanks To : http://www.ganool.com For Slam Dunk Complete Series

4 komentar:

  1. Maaf Agan Agan Kemarin Link Download Buat Episodenya Keliru Isinya Episode 101.sekarang sudah di perbaiki menjadi episode 1.jadi silahkan di download yach episode 1 dan subtitle nya..^_^

    BalasHapus
  2. Gan, terus berkarya subtittle indo.y! sy tunggu subtittle eps. 003... blog agan izin save ya biar gak lupa blog.y..... thanks before!

    BalasHapus
  3. hadeehh filmnya deleted di mediafire..

    BalasHapus